SAN FRANSISCO - Siapa sangka, seorang hedonis seperti Paris Hilton kini lebih memilih untuk berpacaran dengan praktisi IT ketimbang musisi atau selebriti lainnya.

Dilansir melalui Cnet, Senin (11/8/2008), Paris Hilton kini telah menjalin hubungan dengan seorang pejabat tinggi situs jaringan sosial MySpace, Chris DeWolfe.

Tidak hanya Cnet, beberapa media lokal New York pun menulis tema yang sama tentang pewaris tunggal jaringan hotel Hilton tersebut. Bahkan, Hilton dikabarkan telah menemani DeWolfe dalam sebuah pesta yang diadakan pejabat situs milik News Corp tersebut, di yang telah disewa DeWolfe di Southampton, New York.

Berita ini cukup menghebohkan masyarakat New York. Pasalnya, selain karena Paris Hilton yang masih menyandang status kekasih dari vokalis Good Charlotte, Benji Madden, DeWolfe juga masih berstatus menikah, meskipun saat ini sedang menjalani proses perceraian. Namun dengan karakter selebriti dan para sosialita Hollywood yang selalu penuh kejutan, tidak pernah ada yang bisa memprediksi apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka berdua.

Mungkin hal ini merupakan imbas dari pernyataan Hilton mengenai rencana green energi yang pernah dilontarkannya beberapa waktu lalu. Akibat pernyataannya ini, Hilton banyak mendapatkan respon positif dari masyarakat Amerika. Bisa jadi, ia lalu menginginkan imej positif tersebut terus melekat di dirinya. Salah satu cara untuk mempertahankan imej tersebut adalah dengan tidak lagi berkencan dengan mahluk-mahluk kontroversial.